You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin PKK Ngaseman, Dukuh Ngaseman Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Admin Hargorejo 22 Januari 2024 Dibaca 43 Kali
Pertemuan Rutin PKK Ngaseman, Dukuh Ngaseman Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

Pada Minggu siang (21/01/2024), warga Padukuhan Ngaseman berkumpul di  Rumah Slamet Widodo untuk melaksanakan pertemuan rutin PKK. Seperti biasa, usai rutinitas seperti menyanyikan lagu wajib dan Mars PKK serta pembacaan notula, acara juga diisi dengan arisan untuk memperkuat komitmen dan semangat para anggota. Dimulai pada pukul 13.00 WIB, acara juga diisi dengan sambutan-sambutan dari ketua PKK dan tokoh masyarakat. 

Pada pertemuan PKK  ini, Dukuh Ngaseman, Puji Fatmawati memberi informasi tentang mekanisme pencoblosan pada pemilu 2024. Ia juga menghimbau agar setiap warga yang mempunyai hak pilih bisa memberikan suaranya demi kemajuan bersama tanpa ada intervensi dari partai politik tertentu. Sedangkan anggota BPK Hargorejo keterwakilan perempuan, Denik Sri Leksonowati mengumumkan tentang pelatihan salon yang akan diselenggarakan di Kantor Kapanewon Kokap pada awal bulan Maret mendatang. Bagi warga yang berminat dan diutamakan telah memiliki rintisan usaha salon diharapkan untuk turut serta dalam pelatihan tersebut. Sebelum pelatihan, akan dilakukan seleksi terlebih dahulu oleh pihak Kapanewon Kokap. Oleh karenanya, warga yang ingin mendaftar diharapkan bisa mempersiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan terlebih dahulu.

 

 

Penulis : Ajru F.

Sumber : Wiwit Sumekar

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image