You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Mekar "Tangi", Torehkan Prestasi di Awal Tahun 2024

Admin Hargorejo 15 Januari 2024 Dibaca 52 Kali
Karang Taruna Mekar

Memulai Tahun 2024, Karang Taruna Mekar Kalurahan Hargorejo mengukir pencapaian positif pada bidang media publikasi. Dalam rangka memperingati HUT ke-71 DPRD Kabupaten Kulon Progo, Humas Sekretariat Dewan Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Lomba Video Profil Potensi Desa untuk Karang Taruna se-Kulon Progo. Dilaksanakan mulai bulan Desember 2023 hingga 14 Januari 2024, Karang Taruna Mekar memproduksi konten video bertajuk Potensi Pariwisata dan/atau Budaya. Menggandeng Tim Produksi Media Karang Taruna Padukuhan Anjir, video profil potensi desa mengangkat mengenai "Pesona Seni dan Adat Budaya Kalurahan Hargorejo".

Dengan usaha dan perjuangan yang diupayakan, Karang Taruna Mekar akhirnya memperoleh juara ketiga untuk kategori Potensi Pariwisata dan Budaya. Pada Minggu (14/01/2024) berlokasi di Alun-Alun Wates, tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati, Karang Taruna Mekar menerima penghargaan dan hadiah kejuaraan Lomba Video Profil. Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan para pelaku seni masing-masing padukuhan, pengurus kalurahan budaya Hargorejo, dan masyarakat Kalurahan Hargorejo pada umumnya.

Indra Prastivan, Ketua Karang Taruna Mekar mengatakan, "Selamat untuk Karang Taruna Mekar Hargorejo atas pencapaiannya, dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami hingga saat ini. Dengan ini, menandakan Karang Taruna Mekar "Tangi", atau berarti bangkit dari vakum selama beberapa waktu dan akhirnya mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Kulon Progo. Harapannya, apa yang telah dicapai dapat menjadi motivasi, baik bagi anggota Karang Taruna Mekar, juga tim produksi media Karang Taruna Anjir yang dapat terus mendukung berbagai program dari KT Mekar pada masa yang akan datang. Selain itu, juga dapat menjadi pemantik semangat bagi unit Karang Taruna Padukuhan lain, agar dapat berkontribusi untuk kemajuan Mekar dan Hargorejo."

Hasil karya Video Profil Potensi Desa dari Karang Taruna Mekar Hargorejo, masih dapat disaksikan melalui Media Sosial Karang Taruna Mekar Hargorejo :
Instagram :@ktmekar_hargorejo
YouTube : @ktmekarhargorejo

Penulis :Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image