You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemerintah Kalurahan Hargorejo Gelar Rapat Evaluasi Hari Jadi Kalurahan Hargorejo Ke-76

Admin Hargorejo 24 Mei 2023 Dibaca 94 Kali
Pemerintah Kalurahan Hargorejo Gelar Rapat Evaluasi Hari Jadi Kalurahan Hargorejo Ke-76

Pemerintah Kalurahan Hargorejo, Rabu (24/5/2023) mengadakan rapat evaluasi Hari Jadi Kalurahan Hargorejo ke-76 yang sudah dilaksanakan bulan lalu . Acara evaluasi hari ini dihadiri oleh Pamong Kalurahan Hargorejo, staf Kalurahan Hargorejo, BPK Hargorejo, Ketua TP PKK Hargorejo, pengurus desa wisata, perwakilan linmas, perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh perempuan, Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargorejo . Acara dimulai pukul 09.30  WIB dan dipimpin oleh Sukarma selaku Kamituwa Hargorejo.

Rapat evaluasi diawali dengan sambutan oleh Lurah Hargorejo Bapak Bhekti Murdayanto, S.E. Dalam sambutannya beliau memberikan apresiasi kepada Panitia Hari Jadi Kalurahan Hargorejo ke-76  yang telah sukses melaksanakan kegiatan kirab budaya taanggal 29 April 2023. Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh masyarakat Hargorejo yang telah berpartisipasi dengan menampilkan seni budaya dan potensi yang ada di 16 Padukuhan di Hargorejo. Tak lupa kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya Kirab Budaya sehingga dapat berjalan dengan baik.

Berbagai usulan dari peserta rapat ditampung dan dicatat sebagai evaluasi kedepan supaya dengan adanya kegiatan ini lebih baik lagi kedepan serta dapat menampilkan terkait seni maupun budayanya serta tetap bisa merumuskan simbol-simbol filosofi yang ada. Sedangkan untuk pelaksanaan ziarah kubur menjelang hari jadi Kalurahan Hargorejo lebih ke arah ke cikal bakal pejabat pejabat tinggi yang ada di wilayah Kalurahan Hargorejo dengan meniti jejak serta mencari dan menggali sumber sumber kasepuhan yang ada, tandas Lurah Hargorejo disaat menanggapi berbagai usulan dari perwakilan peserta rapat.

Pada kesempatan yang sama Muji Widadi selaku pengurus budaya juga menyampaikan permintaan maaf apabila dalam menampilkan seni budaya pada acara kirab waktu lalu kurang pas dengan keinginan masyarakat Hargorejo. Rapat di tutup oleh Lurah Hargorejo dengan bacaan tahmid dan secara resmi panitia Hari Jadi Kalurahan Hargorejo ke-76 Tahun 2023 dibubarkan. (Agus S)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image