You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

BKB Teratai Selo Timur Ikuti Lomba BKB Tingkat Provinsi secara Virtual

Admin Hargorejo 24 Mei 2023 Dibaca 119 Kali
BKB Teratai Selo Timur Ikuti Lomba BKB Tingkat Provinsi secara Virtual

Sukses memboyong juara 1 lomba BKB tingkat Kabupaten Kulon Progo, BKB Teratai Padukuhan Selo Timur yang berada di Kalurahan Hargoreko Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo yang diketuai oleh Eny Suprapti, S.Pd. kembali mengikuti lomba tingkat Provinsi. Lomba BKB tingkat Provinsi kali ini diadakan secara daring pada Selasa (23/05/2023). Sebagai wakil dari Kulon Progo, Eny dan rekan-rekan kader lainnya mengikuti lomba dari Kantor BKKBN Kabupaten Kulon Progo. Pada kesempatan ini, ia dan rekannya didampingi oleh  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PMD Dalduk dan KB) Kabupaten Kulon Progo, Drs. Ariadi, M.M. serta PKB Kapanewon Kokap, Samsudin. Kedatangan keduanya sebagai support bagi para kader yang telah berjuang mengharumkan nama Kulon Progo.

"Alhamdulillah, kegiatan lomba berjalan lancar dan tidak ada kendala. Lomba kali ini kita ikuti melalui Zoom", ungkap Eny Suprapti. Saat lomba berlangsung, Eny yang merupakan ketua BKB Teratai memberikan pemaparan singkat tentang profil, kegiatan-kegiatan serta keunggulan program BKB. Sedangkan untuk hasil lomba nantinya akan diumumkan pada tanggal  30 Mei mendatang. Menjadi wakil Kulon Progo kali ini selain menjadi kebanggaan bagi para kader BKB Teratai juga merupakan penyemangat mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Hargorejo. (Ajru Fajriyah)

Sumber : Eny Suprapti

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image