You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Safari Jum'at Pemerintah Kabupaten Kulon Progo di Padukuhan Anjir

Admin Hargorejo 17 Maret 2023 Dibaca 99 Kali
Safari Jum'at Pemerintah Kabupaten Kulon Progo di Padukuhan Anjir

Tim safari Jumat Kabupaten Kulon Progo, hari ini Jumat (17/3/2023) mendatangi salah satu Masjid di Kalurahan Hargorejo yakni Masjid Darussalam yang terletak di Padukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejoo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo.

Kedatangan Tim Safari kali ini dikawal oleh satuan polisi pamong praja ( satpol pp) Kabupaten Kulon Progo, dengan menggunakan mobil patwal serta mendapat pengamanan dari Polsek Kokap dibantu beberapa personil Linmas hargorejo. Dalam kegiatan ini PJ Bupati berhalangan hadir dan mewakilkan asisten satu Bapak Jazil Ambar Wasan .

Hadir dalam kegiatan tersebut dari KEMENAG Kabupaten Kulon Progo Bapak Muhammad Wahi,, S.Pd, M.Pd, dari  Baznas Kulon Progo Bapak Yusrida. Dari Kasi Kesra Kulon Progo Bapak Heri Darmawan , Panewu Kokap Bapak Yulianta Nugraha ,S.IP M.SI , Kapolsek Kokap AKP Zaenuri.S.H.M.H.beserta jajarannya, Koramil Kokap diwakili oleh Babinsa Hargorejo Serda Subandi , Lurah, Jogoboyo dan Kamituwa Kalurahan Hargorejo

Isi khutbah jumat kali ini adalah mencari nafkah yang halal, mengkonsumsi makanan yang halal , karena Sesungguhya yang halal itu jelas . Oleh karena itu bagi setiap muslim menyadari status kehalalan atau belum, melalui produk produk makanan yang kita konsumsi. Serta pandai pandai mensyukuri nikmat yang telah kita dapatkan.

Setelah sholat jumat selesai Bapak Jazil Ambar Wasan menyerahkan bantuan berupa dana tunai sebesar 15.000.000 rupiah kepada takmir masjid. Sedangkan Baznas Kulon Progo menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 4 000.000. untuk dipergunakan dalam memperbaiki bangunan masjid Darussalam. Takmir atas nama pengurus masjid dan warga masyarakat Padukuhan Anjir mengucapkan terimakasih kepada rombongan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo atas kunjungannya. (Agus S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image