You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kerja Bakti Warga Padukuhan Sangkrek

Admin Hargorejo 06 Februari 2023 Dibaca 125 Kali
Kerja Bakti Warga Padukuhan Sangkrek

Minggu (05/02/2023), pukul 08.00 WIB warga masyarakat Padukuhan Sangkrek Kalurahan Hargorejo melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan lintas Padukuhan. Kegiatan kerja bakti ini diadakan selain agar pengguna jalan maupun warga yang melewatinya bisa merasa nyaman, juga sekaligus sebagai persiapan Merti Padukuhan atau Bersih Dusun yang akan diadakan pada hari Jum’at tanggal 10 Februari 2023.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan oleh warga masyarakat Padukuhan Sangkrek dibantu oleh mahasiswa KKN dari UMY yang kebetulan sedang melaksanakan tugas pengabdian masyarakat  di wilayah Padukuhan Sangkrek. Adapun kegiatan kerja bakti adalah dengan rabas rumput-rumput liar di sekitar jalan maupun di area jalan dilanjutkan dengan menyapu jalan dan mengumpulkan sampah di titik yang sudah disediakan di sekitar lokasi. Bapak Kidhir menuturkan bahwa kegiatan kerja bakti selesai pada sekitar pukul 11.00 WIB.

 

Penulis : Agus S.

Sumber : Kidhir

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image