You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Turut Meriahkan HUT RI, RT 42 Padukuhan Tejogan Gelar Lomba dan Pentas Jathilan 

Admin Hargorejo 23 Agustus 2022 Dibaca 215 Kali
Turut Meriahkan HUT RI, RT 42 Padukuhan Tejogan Gelar Lomba dan Pentas Jathilan 

Hargorejo. Berbagai upaya telah dilakukan oleh masyarakat Hargorejo untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77. Tak terkecuali warga RT.042 Padukuhan Tejogan yang menggelar pentas seni Jathilan Turonggo Wisnu Bodro dan lomba untuk anak SD pada Minggu pagi (21/08/2022). Perlombaan yang diadakan yaitu lomba sangkut kawat, karet dalam tepung dan seret coklat. 

Acara yang dilaksanakan di rumah ibu Sarmi, RT.042/RW.011 Padukuhan Tejogan tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian ratusan doorprize. Setiap warga yang datang dan menyaksikan acara akan diberi satu buah kupon undian yang akan diundi dalam beberapa babak dalam setiap tahapan acara. Tak heran jika banyak warga dari padukuhan lain yang turut hadir dalam acara tersebut. Selain untuk mengikuti lomba dan menyaksikan pertunjukan seni jathilan, acara yang 'full doorprize' tersebut juga memperebutkan empat slot pemasangan WiFi gratis sebagai hadiah utama.

 

Penulis : Ajru F.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image