You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Padukuhan Kliripan

Admin Hargorejo 26 Juni 2022 Dibaca 200 Kali
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Padukuhan Kliripan

Anggota Satlinmas Hargorejo hari ini Jumat 24 juni 2022 melakukan pengamanan di acara kegiatan vaksin Covid-19, pelaksanaan vaksin yang dilksanakan di ruang pertemuan Padukuhan Kliripan Kalurahan Hargorejo yang berada ditempat Dukuh Setiyo Haryanto. Pelaksanaan Vaksin dilakukan oleh tenaga medis dari Puskesmas Kokap 1, vaksin jenis Astrazeneca  dengan dosis 1,2,3 kegiatan yang didukung dari pemerintah Kalurahan Hargorejo, Puskesmas Kokap 1 dan Polsek Kokap. Sedangkan yang bertugas sebagai pengamanan dilakukan oleh Bpk Dwiyono Personil Linmas Hargorejo dari Padukuhan Kliripan dan dimonitoring Bhabinkamtibmas,Babinsa dan Polsek Kokap.

Dalam kegiatan vaksin tersebut salah satu dari petugas mengatakan bahwa di Padukuhan Kliripan ini, pendaftar dari wilayah Padukuhan Selo Timur, penggung dan Kliripan. Dengan jumlah peserta 40 orang. Acara berjalan tertib aman dan lncar sampai selesai.

 

Sumber            : Agus s

Penulis             : Agus s

Editor              : Hendra

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image