You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Di Kriyan

Admin Hargorejo 22 Juni 2022 Dibaca 199 Kali
Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Bhayangkara  Ke 76 Di Kriyan

Hargorejo. Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polres Kulon Progo mengadakan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti vaksinasi yang telah dilaksanakan di beberapa tempat di Hargorejo. Kemarin hari  Selasa, (21/6/2022)  Polres Kulon Progo juga memberikan bantuan bedah rumah di rumah Rono Wiryo yang tinggal di Rt 125 Rw 037 Padukuhan Kriyan hargorejo Kokap.

Rangkaian acara pada bedah rumah tersebut adalah pembukaan dilanjutkan doa bersama kemudian sambutan Kapolres Kulon Progo dilanjutkan sambutan Lurah Hargorejo dan terakhir adalah penyerahan bantuan. Penyerahan bantuan material bangunan ini secara simbolis disampaikan langsung oleh Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, S.H, S.I.K. didampingi oleh Lurah Hargorejo Bhekti Murdayanto, S.E dan disaksikan oleh ketua RT, ketua RW, tokoh agama dan warga masyarakat padukuhan Kriyan

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Kompol Sudarmawan ,S.P.d, M.M, Kabagsunda AKP Yulianta, S.H, M.H, Kasat Binmas AKP Sri Purwanti, Kanitbibmas  IPDA Suranto, Panewu Kokap Yulianta Nugraha, S.I.P, M.S.I, Kapolsek Kokap AKP Sujarwo,, Komandan Koramil 03 Kapten Czi Purnama. (Agus/ Yuli S)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image