You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peningkatan Kapasitas Dan Pembinaan Satlinmas Hargorejo

Admin Hargorejo 09 Mei 2022 Dibaca 217 Kali
Peningkatan Kapasitas Dan Pembinaan Satlinmas Hargorejo

Pada hari Sabtu (30/04/2022), Pemerintah kalurahan Hargorejo mengadakan kegiatan peningkatan kapasitas dan pembinaan anggota Satlinmas Hargorejo. Acara yang dilaksanakan di balai Kalurahan Hargorejo ini dimulai pada pukul 20.30 WIB dan selesai pada pukul 22.23 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Hargorejo, bapak Bhekti Murdayanto, S.E., Jagabaya Hargorejo, bapak Suharyoto, TPK Jagabaya serta anggota Satlinmas, dengan pemateri kegiatan dari Kasi Linmas Satpol PP Kulon Progo, Bhabinkamtibmas Hargorejo, serta Babinsa Hargorejo.

Materi dalam kegiatan ini meliputi pembinaan wawasan kebangsaan serta pertahanan negara, yang bertujuan agar anggota Satlinmas bisa bertindak dengan cepat dan tepat dalam menjaga kewibawaan Kalurahan, serta membantu menjaga ketentraman dan ketertiban umum dan membantu dalam pertahanan negara kesatuan Republik Indonesia. Diharapkan anggota Satlinmas bisa memahami tugas terkait kegiatan pemilihan umum, bisa menguasai teknologi, serta ikut menegakan peraturan desa berdasarkan ketertiban dan keindahan.

Dalam kegiatan ini Lurah Hargorejo memberikan apresiasi yang luar biasa kepada anggota Satlinmas untuk pengabdiannya selama ini dan berpesan agar kegiatan yang sudah dilakukan bisa dipertahankan, terkait kebencanaan maupun kegiatan sosial lainnya. Untuk selanjutnya diharapkan tugas Satlinmas sebagai relawan Hargorejo bisa dimaksimalkan agar dapat memperkecil resiko bencana dan lebih ditingkatkan lagi dalam memelihara keamanan.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image