You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Futsal

Admin Hargorejo 09 Mei 2022 Dibaca 223 Kali
Pelaksanaan Sholat Idul Fitri Di Lapangan Futsal

Pada hari Senin (02/05/2022), bertepatan dengan tanggal 1 Syawal 1443 H, warga masyarakat Selo Timur melaksanakan sholat Idul Fitri di lapangan futsal Selo Timur. Pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini dilaksanakan sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut nampak beberapa anggota Polsek Kokap melakukan pengamanan serta mengatur arus lalu lintas karena lapangan yang digunakan untuk sholat Idul Fitri berdekatan dengan jalan raya.

Jamaah yang hadir untuk mengikuti sholat Idul Fitri di lapangan lumayan banyak, ada sekitar 250 jamaah dari warga Padukuhan Selo Timur, Selo Barat serta warga sekitar. Sedangkan selaku imam yaitu bapak Yudan dan Kotip Bapak Yusuf Arifianto, S.Ag. Bagi umat muslim di wilayah Hargorejo, lebaran Idul Fitri kali ini terasa begitu meriah karena bisa dirayakan secara serentak bersama-sama. Di berbagai wilayah Hargorejo seluruh umat islam menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri ini dengan mengumandangkan gema takbir dan melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid, mushola maupun di lapangan.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image