You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peran Satlinmas, Membantu Pencegahan Kejahatan Jalanan Di Masyarakat

Admin Hargorejo 18 Mei 2022 Dibaca 233 Kali
Peran Satlinmas, Membantu Pencegahan Kejahatan Jalanan Di Masyarakat

Pada hari selasa (17/05/2022), sebagian anggota Satlinmas Hargorejo mengikuti kegiatan dalam rangka peningkatan dan pembinaan Satlinmas. Kegiatan dilaksanakan di balai Kalurahan Hargorejo oleh Dinas Satpol PP DIY. Acara ini dihadiri sekitar 35 personil anggota Satlinmas Hargorejo.

Dalam acara tersebut hadir berbagai narasumber, dari Polda DIY diwakili oleh Kasubdit Bin Polmas DIY, Kasatpol PP DIY diwakili oleh Kabid Linmas, anggota DPRD Propinsi Komisi A,  ibu H.Siti Nurjanah, Sekpol PP KP, Drs. Hera Suwanto, MM., Panewu Kokap beserta Kasi Trantib dan jajaran anggota Satpol PP Kulon Progo.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Satlinmas, kemudian dilanjutkan dengan materi pembinaan dari para nara sumber. Di sela-sela menyampaikan materi, Kasatpol PP DIY yang diwakili oleh Kabid Linmas juga memberikan apresiasi kepada Satlinmas Hargorejo yang telah membawa nama harum  bagi Kalurahan, Kabupaten hingga tingkat Propinsi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anggota Satlinmas bisa ikut membantu dalam pencegahan kejahatan jalanan, disamping menjaga ketentraman dan ketertiban umum juga meningkatkan kepedulian terhadap anak anak, menyelamatkan anak-anak kita dari kejahatan jalanan maupun korban kejahatan jalanan.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image