You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Ucapan Selamat Hari Jadi Hargorejo Ke 75 Dari Bengkel Putra Mandiri

Admin Hargorejo 22 April 2022 Dibaca 269 Kali
Ucapan Selamat Hari Jadi Hargorejo Ke 75 Dari Bengkel Putra Mandiri

Kemudahan akses maupun ramahnya pelayanan di kantor Kalurahan Hargorejo patut diacungi jempol, baik dalam pembangunan insfratruktur maupun pemberdayaan lingkungan hingga pembentukan karakter sosial di masyarakatnya mampu membentuk jiwa kegotongroyongan yang tinggi. Warga masyarakatnya ramah, ayom, ayem, damai dan guyup rukun.

Jiwa sosial yang tinggi juga tercermin dari salah satu warga masyarakat Hargorejo, bapak Sigit Priyatno pemilik Bengkel Putra mandiri, yang siap menyediakan kendaraan yang beliau miliki untuk berbagai kegiatan. “Kami Putra Mandiri melayani service mobil pribadi khususnya injeksi, alat scaner untuk mobil injeksi, melayani antar jemput perawatan rutin, disediakan mobil derek untuk para customer yang mengalami mogok di jalan, dan kami melayani selama 24 jam. Mobil derek kami siap jika di perlukan untuk kerja bakti maupun lelayu/sripah, untuk transportasi/usung-usung dan mobil pick up kami juga siap jika di perlukan dalam kegiatan kebencanaan atau kegiatan sosial lainnya, monggo bisa digunakan secara gratis,” tutur bapak Sigit ketika kami tanya seputar usahanya.

Di sela-sela perbincangan tidak lupa beliau juga mengucapkan selamat hari jadi untuk Kalurahan Hargorejo. “Terimakasih untuk Kalurahan Hargorejo, semoga suasana seperti ini tetap melekat di Hargorejo, serta tambah maju dan sukses. Kami atas nama Bengkel Putra Mandiri yang berada di Padukuhan Sindon RT.106 RW.030 Kalurahan Hargorejo Mengucapkan selamat Dirgahayu yang ke 75 untuk Hargorejo. MangayubagiyoTanggap Warso Kaping 75 Hargorejo, Semoga Kalurahan Hargorejo semakin maju, semakin sukses ayom ayem tentrem masyarakatnya”.

 

Penulis: Agus S.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image