You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Graha Media : Setting LFA Demi Kemajuan Bersama

Administrator 15 Maret 2022 Dibaca 239 Kali
Graha Media : Setting LFA Demi Kemajuan Bersama

Pernahkah Anda mendengar tentang Logical Framework Analysis (LFA)? LFA adalah sebuah instrumen analisis dan manajemen yang dapat membantu seseorang atau suatu organisasi dalam menentukan tujuan, menganalisis resiko potensial yang akan dihadapi, serta membangun cara untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap tujuan (output) dan hasil (outcomes).  Langkah pertama yang dilakukan adalah menentukan hasil yang akan dicapai. Seperti yang disampaikan oleh Pembina dari Mitra Wacana, Kak Mansur pada pertemuan rutin bulanan Tim Media Desa, pada Sabtu (12/03/2022), para anggota Tim Media harus mampu menentukan hasil yang ingin dicapai dalam kurun waktu satu tahun ini. 

Pada tahun 2022, goals yang ingin dicapai oleh Graha Media Hargorejo adalah menyediakan dan menyebarluaskan informasi seputar perempuan dan anak, human trafficking, serta potensi lokal Hargorejo. Setelah itu, para anggota mulai merumuskan output, rencana kegiatan serta timeline Graha Media Hargorejo. Selain perencanaan LFA, Kak Ruly juga menyampaikan tentang pemanfaatan kas Graha Media untuk mengembangkan media sosial yang telah dibuat. Harapannya, media sosial Graha Media bisa dioptimalkan agar mampu mencapai sasaran yang lebih luas.

Penulis  : Ajru F

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image