You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Peningkatan Kapasitas Responsif Parenting Untuk Orang Tua Hebat

Admin Hargorejo 25 November 2022 Dibaca 135 Kali
Peningkatan Kapasitas Responsif Parenting Untuk Orang Tua Hebat

Peningkatan kapasitas responsif parenting untuk orang tua hebat LS 1 dilaksanakan di Rumah Makan Girli Margosari Kapanewon Pengasih Kabupaten Kulon Progo pada hari Kamis (24/11/2022). Acara yang dimulai pukul 12.30 WIB ini dihadiri perwakilan anggota GSM LS 1 dari Kalurahan Purwosari, Sidomulyo, Jatimulyo, Hargowilis, dan Hargorejo. Kali ini perwakilan dari wilayah Kalurahan Hargorejo dihadiri oleh pengurus GSM petugas fasilitator Padukuhan LS 1 saudari Lusi Farida (Kriyan), Dwi Suharni (Ngaseman), Ratmini (Sangkrek), Sumarmi (Anjir), Retnaningsih (Sindon), Aris Nur Karimah (Ngulakan) Desi Ratnasari (Kliripan), dan Eny Suprapti (Selo Timur).

Narasumber dalam acara peningkatan kapasitas tersebut dari pihak fasilitator GSM. Petugas fasilitator Padukuhan disebut LS. Sedangkan kelas pengasuhan dibagi menjadi LS 1 ( usia 0-5 tahun) dan LS 2 (usia 6-18 tahun). Adapun acara peningkatan kapasitas yang berlangsung sampai pukul 15.30 WIB ini bertujuan agar dalam memberi pengasuhan bebas dari kekerasan kepada anak.

 

Penulis : Agus S.
Sumber : Ratmini

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image