You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Rakor Perdana Desa Wisata “Hargorejo”

Administrator 25 Januari 2022 Dibaca 278 Kali
Rakor Perdana Desa Wisata “Hargorejo”

Mengawali kerjanya, Pengurus Desa Wisata melakukan koordinasi. Kegiatan ini perdana dilaksanakan mengingat Desa Wisata baru dibentuk beberapa waktu yang lalu. Kegiatan rakor ini dilakukan Kamis (20/1/2022) di Aula Kalurahan. Mengingat kesibukan pengurus, kegiatan ini dilakukan di malam hari dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. Beberapa hal disampaikan oleh Pembina Desa Wisata Sri Widodo yaitu menyampaikan masukan beberapa langkah yang harus segera dilakukan oleh pengurus Desa Wisata yang baru. Diantaranya adalah identifikasi, memilah dan memilih tempat wisata di Hargorejo yang akan dijadikan pilot Projek, menyusun AD ART, menjaga aksesbilitas tempat wisata, dan bekerjasama dengan pokdarwis

Sementara Ketua 1 Heri Sudariyanto, menyampaikan tentang visi misi Desa Wisata Hargorejo. Terlaksananya Deswita yang sehat, makmur, sejahtera, berbudi pekerti luhur berbasis seni budaya adalah visi dari Desa Wisata Hargorejo. Bersama Pokdarwis Garda Menoreh, pemberdayaan sumber Daya Alam lokal dan memberdayakan Sumber Daya Manusia yang berkelanjutan sebagai misinya.

Penulis: Kemiyati Wirono

(SN’e)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image