You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bhabinkamtibmas Hargorejo Sambangi Petani

Administrator 09 Desember 2021 Dibaca 281 Kali
Bhabinkamtibmas Hargorejo Sambangi Petani

Hargorejo. Rabu, 8/12/2021 Dalam rangka kegiatan sambang Bhabinkamtibmas, Bripka Sunarto, S.E. mengunjungi pak Madi. Beliau adalah  salah satu petani Hargorejo yang sedang menggarap sawah Bulak Ngulakan. Bhabinkamtibmas berdiskusi tentang tata cara pertanian mengingat saat ini musim tanam padi. Pak Madi adalah salah satu petani yang juga mengoperasikan traktor untuk pembajakan sawah. Tidak hanya sawah yang dimiliki, Pak Madi juga menggunakan traktornya sebagai alat sewa untuk membajak sawah petani yang lain.

Hal ini menjadi perhatian Bhabinkamtibmas sebab Pak Madi sering meninggalkan traktornya di sawah. Untuk itu, Bhabinkamtibmas juga mengadakan binaan dan penyuluhan agar tidak meninggalkan barang berharga tersebut di sawah. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan Prokes terhadap Covid-19.

 

Penulis : Kemiyati Wirono

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image