You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bersatu Demi Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Administrator 07 Mei 2020 Dibaca 362 Kali

Hargorejo (7/5/2020). Sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 Tim Relawan bekerjasama dengan Linmas, Jaga Warga, Banser, Sigema da Masyarakat mendirikan posko Tanggap COVID-19 di 2 titik yaitu Posko 1 di depan Balai Kalurahan dan Posko 2 di sekitaran Pasar Kokap. Mereka berkumpul dengan maksud dan tujuan yang jelas yaitu menjaga keamanan dan ketertiban agar suasana tetap aman,nyaman dan terkendali,di tengah pandemi COVID-19, dengan ikhlas tanpa mengeluh sedikitpun Relawan COVID-19 ini berjuang siang malam,memastikan semua pengendara kendaraan bermotor yang datang dari luar kota bisa terdeteksi maksud kedatangan dan tujuan harus jelas.

Akhir akhir ini suasana keamanan dan ketertiban sedikit agak terganggu dengan beberapa ulah orang orang yang tak bertanggung jawab, di posko ini pula mereka saling bertukar informasi mereka yang berjaga memastikan semua aman. Semoga para relawan COVID-19 dan seluruh warga senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan YME dijauhkan dari wabah serta tindak kriminalitas. (Yli)

ed:car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image