You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Tomat Bisa Untuk Mengobati Jerawat?

Administrator 02 Mei 2020 Dibaca 430 Kali

Hargorejo, Sabtu (2/5/2020) Siapa yang tidak mengenal tomat. Buah yang juga bisa disajikan dalam berbagai hidangan ini ternyata menyimpan banyak manfaat. Tomat merupakan buah yang tidak mengenal musim dan sangat mudah didapat. Bisa dibuat Jus, sambal, sayur serta obat.

Untuk kesehatan tubuh, tomat banyak mengandung dan kaya akan nutrisi dan vitamin. Tomat mengandung antioksidan alami bernama likopen. Likopen sendiri ditengarai dapat membantu tubuh melawan radikal bebas penyebab kanker. Selain itu, antioksidan lain yang terdapat pada tomat yaitu polifenol, naringenin, dan chlorogenic acid.

Buah berwarna merah jika sudah masak ini juga memiliki kandungan rendah kalori dan lemak, namun kaya akan vitamin A,  Vitamin C, dan vitamin K, folat, karotenoid, lutein, gula dan kalium, serta sejumlah besar vitamin B6 dan tiamin loh...

Dan dalam pengobatan manfaat buah tomat masih sangat jarang orang tahu yaitu untuk mengobati jerawat. Siapa yang tidak ingin memiliki wajah halus dan mulus tanpa jerawat. Dengan memotong tomat menjadi beberapa bagian. Kemudian mengisikannya pada wajah yang berjerawat rutin setiap hari selama sebulan. Jewarat anda bisa hilang. Dan kulit wajah menjadi halus. Silahkan mencoba (wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image