You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Setelah Tertunda 17 hari, Pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BP Kal Dilaksanakan.

Administrator 01 April 2020 Dibaca 368 Kali

Hargorejo news (1/4/20) Badan Permusyawaratan Kalurahan yang sebelumnya disebut Badan Permusyawaratan Desa adalah lembaga yang melaksanakan fungsi pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari penduduk Kalurahan berdasarkan keterwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan yang pengisiannya ditetapkan secara demokratis.

Di Kabupaten Kulon Progo telah dilaksanakan pengisian BPD serentak pada tgl 21-22 Desember 2019  setelah melalui tahapan pelaksanaan pengisian sesuai ketentuan yang berlaku.

Yang agenda semula dilaksanakan pelantikan pada tanggal 14 Maret 2020 setelah tertunda 17 hari akhirnya pagi ini Rabu, 1 April 2020 dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kapanewon Kokap.

Mengingat kondisi dalam tanggap COVID-19 pelaksanaan dibagi menjadi 3, guna meminimalisir kerumunan untuk jam pertama pada jam 8 s/d jam 9 dilaksanakan untuk Kalurahan Hargomulya dan Hargorejo, pada jam kedua yaitu jam 10 s.d jam 11 untuk Kalurahan Hargowilis dan Kalirejo selanjutnya pada jam ketiga pada jam 13 s.d jam 14 digunakan untuk Kalurahan Hargotirto.

Berikut nama-nama BP Kalurahan Hargorejo periode 2020-2026 yang telah diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Kulon Progo melalui Panewu Kokap :

  1. Koesdiono
  2. Kadir
  3. Ari Kiswanto
  4. Drs. Suyatno
  5. Sri Widada
  6. Sugiyanto
  7. Hendro Kurniawan
  8. Widiyanto
  9. Denik Sri Leksonowati

                                Selamat dan sukses!

Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan bersama-sama mewujudkan Kalurahan Hargorejo yang lebih baik dan maju. (car)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image