You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Hargorejo Juara 5 Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Administrator 12 Maret 2020 Dibaca 373 Kali

Hargorejo, Kamis (12/03/2020) Melalui Surat Pemberitahuan yang disampaikan oleh Dinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo Nomor 414.4/1123 tertanggal 11 Maret 2020 Kalurahan Hargorejo menerima hasil lomba desa yang dilaksanakan di Dinas PMD Dalduk dan KB Rabu, (4/3/2020)

Kalurahan Hargorejo mendapatkan nomer 5 dari 12 Kalurahan yang dilombakan oleh Dinas tersebut. Dengan demikian Kalurahan Hargorejo mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, untuk lomba desa ditahun 2015 Kalurahan Hargorejo mendapatkan nomer 9.

Dengan hasil ini Hargorejo tidak termasuk Kalurahan yang mendapatkan kunjungan verifikasi dari Tim Penilai. Kalurahan Hargorejo merupakan wakil dari kapanewon Kokap dalam melaksanakan Lomba Desa ini.

Beberapa hal yang disampaikan dalam lomba desa ini diantaranya : administrasi, inovasi, pemecahan masalah, dan pengembangan program kegiatan. Selamat yaa Hargorejo. Terus membangun, Semangat Berkarya (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image