You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sehat dan Semangat Memperingati HUT RI ke 74 di Pedukuhan Selo Timur dan Penggung

Administrator 19 Agustus 2019 Dibaca 324 Kali

Kemarin Pagi (Minggu/18 Agustus 2019) di Pedukuhan Selo Timur tepatnya di Lapangan Selo dan di Pedukuhan Penggung yang dilaksanakan di Lapangan Bulutangkis PB Perkasa telah diadakan jalan sehat yang diawali dengan senam masal. Antusiasme warga untuk bergabung terlihat dari peserta umum tidak hanya sekedar berasal dari pedukuhan setempat. Berbagai doorprice menarik dan hiburan organ tunggal juga turut memeriahkan acara tersebut.

Pelepasan peserta jalan sehat di Pedukuhan Penggung dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo Ibu Ida Ristanti, SH dilanjut hingga penyerahan doorprice utama berupa mesin cuci kepada ananda Ahnaf Qotrunada dari Pedukuhan Penggung sedangkan untuk doorprice utama kegiatan yang dilaksanakan di Pedukuhan Selo Timur yang juga berupa mesin cuci diraih oleh Ibu Siti Nurfatimah dari Pedukuhan Kliripan.

“Men sana in carpore sano” (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat) seiring dengan tema peringatan HUT RI ke 74 “SDM Unggul, Indonesia Maju”. Dengan harapan dengan memasyarakatkan olahraga mampu meningkatkan semangat dalam pengembangan SDM.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image