You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

PEMERINTAH DESA GELAR MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN PEMERINTAHAN 2019 DAN PEMBENTUKAN PENGURUS

Administrator 20 Desember 2019 Dibaca 344 Kali

Jumát (20/12/2019) mengakhiri jalannya pemerintahan di 2019. Pemerintah Desa hargorejo menggelar monitoring dan evaluasi. Hal ini di laksanakan kamis, 19/12/2019 di aula balai desa hargorejo. Dipandu oleh Suharyoto kasie pemerintahan dan dipimpin oleh Kepala Desa Adi Purnomo. Dalam acara ini setiap Kasie dan Kaur melaporkan hasil kegiatannya selama setahun teakhir.

Hal ini dilakukan untuk mengamati atau mengetahui perkembangan dan kemajuanpembangunan serta pelaksanaan pemerintahan Desa, juga untuk mengidentifikasi, permasalahan serta antisipasinya atau sebagai upaya utnuk mencari pemecahannya. Selain itu juga untuk meminta masukan dari masyarakat melalui lembaga-lembaga yang ada di desa Hargorejo. Acara ini selain dihadiri oleh Perangkat Desa, Kasie, Kaur dan Dukuh juga melibatkan BPD, Kepengurusan dan keanggotaan kelembagaan. Seperti LPMD, PKK, Pokdarwis dan Karang Taruna.

Dalam laporannya kasie dan kaur ada di artikel lain. ( bisa dibaca di link bawah ini ) Selain evaluasi pelaksanaan kegiatan pemerintah, hal ini juga menjadikan wadah pemerintah desa untuk melaporkan penggunaan anggaran desa yang dikelola oleh Aprilia Ayu Saputri selaku Kaur Keuangan. Dan penampungan masukan dan saran dari masyarakat.

Dalam sambutannya kepala Desa Hargorejo Adi Purnomo, menyampaikan rencananya di 2020 untuk menulis buku sejarah Hargorejo. (wir)

http://hargorejo-kulonprogo.desa.id/index.php/first/artikel/552

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image