You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Logo Kalurahan HARGOREJO
Logo Kalurahan HARGOREJO
HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

Ciptakan Pelayanan Prima, Pemkal Hargorejo Terbitkan Standar Pelayanan Minimal Pelayanan Umum

Admin Hargorejo 21 September 2024 Dibaca 213 Kali
Ciptakan Pelayanan Prima, Pemkal Hargorejo Terbitkan Standar Pelayanan Minimal Pelayanan Umum

Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kalurahan Hargorejo menerbitkan Standar Pelayanan Minimal Pelayanan Umum yang mendasar pada Peraturan Menteri dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2021 tentang Penerapan Standar Pelayanan Minimal. Adanya standar pelayanan minimal bertujuan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat, memastikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kewenangannya serta memberikan alat kontrol bagi masyarakat terhadap kinerja pemerintah kalurahan.

Standar pelayanan minimal pelayanan umum Kalurahan Hargorejo memuat di antaranya :
• Persyaratan untuk mendapatkan pelayanan
• Prosedur pelayanan
• Waktu yang dibutuhkan untuk pelayanan
• Biaya layanan yang dalam hal ini pemerintah tidak memungut biaya apapun atau gratis
• Macam-macam produk pelayanan
• Kontak pengaduan dan informasi lanjutan

Bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi tentang pelayanan umum dapat menghubungi petugas pelayanan umum via Whatsapp 08112512604 ataupun no HP 08112646604. Warga juga dapat mengirim pesan via email pemdes13hargorejo@gmail.com atau mengakses website resmi Kalurahan Hargorejo pada laman https://hargorejo-kulonprogo.desa.id/ . Warga juga dapat memberikan pengaduan terkait pelayanan Pemerintah Kalurahan Hargorejo pada kontak-kontak dan laman di atas dan pemerintah berkewajiban untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi dari pelapor.

Link Download dibawah ini :

Dokumen Lampiran

SPM-Pelayanan-Umum-.pdf
Bagikan Artikel Ini
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBK 2024 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp 3.421.894.699,00 Rp 3.428.029.699,00
99.82%
Belanja
Rp 3.512.806.699,00 Rp 3.556.005.689,00
98.79%
Pembiayaan
Rp 127.976.678,00 Rp 127.975.990,00
100%

APBK 2024 Pendapatan

Hasil Usaha Kalurahan
Rp 13.600.000,00 Rp 13.600.000,00
100%
Hasil Aset Kalurahan
Rp 107.710.000,00 Rp 107.710.000,00
100%
Dana Desa
Rp 1.694.238.000,00 Rp 1.700.373.000,00
99.64%
Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi
Rp 171.785.308,00 Rp 171.785.308,00
100%
Alokasi Dana Kalurahan
Rp 1.087.739.991,00 Rp 1.087.739.991,00
100%
Bantuan Keuangan Provinsi
Rp 225.000.000,00 Rp 225.000.000,00
100%
Penerimaan Dari Hasil Kerjasama Antar Kalurahan
Rp 55.621.400,00 Rp 55.621.400,00
100%
Penerimaan Bantuan Dari Perusahaan Yang Berlokasi Di Kalurahan
Rp 60.000.000,00 Rp 60.000.000,00
100%
Bunga Bank
Rp 5.000.000,00 Rp 5.000.000,00
100%
Lain-Lain Pendapatan Desa Yang Sah
Rp 1.200.000,00 Rp 1.200.000,00
100%

APBK 2024 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Kalurahan
Rp 1.589.974.340,00 Rp 1.629.109.212,00
97.6%
Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan
Rp 1.092.790.000,00 Rp 1.146.097.200,00
95.35%
Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kalurahan
Rp 410.387.159,00 Rp 404.080.277,00
101.56%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan
Rp 233.545.800,00 Rp 254.660.700,00
91.71%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Kalurahan
Rp 186.109.400,00 Rp 122.058.300,00
152.48%