You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi KALURAHAN HARGOREJO

Kap KOKAP, Kab. KULON PROGO, Prov. DI Yogyakarta

PEMDES HARGOREJO MELANTIK PENGURUS LPMD, TP PKK. KARANG TARUNA DAN POKDARWIS


Senin (30/12/2019) Dengan disaksikan hampir sekitar 100 orang perwakilan berbagai anggota kelembagaan dan tokoh masyarakat. Pemerintah Desa Hargorejo melantik pengurus LKD yang ada di Desa Hargorejo. Hal ini dilakukan mengingat masa jabatan pengurus LKD yang telah berakhir.

Dalam sambutannya Kepala Desa Hargorejo Adi purnomo menyampaikan harapan kerjasama dari semua pengurus dan anggota LKD yang ada di Desa Hargorejo untuk ikut memajukan Desa Hargorejo, mengingat Desa Hargorejo masih dinyatakan sebagai desa miskin.

Dalam hal ini Pemerintah Desa juga mengundang anggota BPD terpilih yang akan dilantik 14 Maret tahun 2020 oleh Bupati Kulon Progo. Dari keempat LKD yang dilantik hanya Ketua LPMD yang baru. Drs. Sujiran menggantikan Sri Widada, S.IP, M.M yang terpilih menjadi anggota BPD yang baru. TP PKK di ketuai oleh Nurtri Yuli Astuti, Karang Taruna diketuai oleh Robby Barnabas dan Pokdawis di ketuai oleh Ando Sugiharto yang keduanya dengan 2 menjabat. Acara ini juga dihadiri oelh Camat Kokap Melalui Kasie Pemerintahan.(WIR)

Bagikan artikel ini: