You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pematangan Persiapan, Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Hargorejo Cup I Adakan Technical Meeting

Admin Hargorejo 10 Agustus 2022 Dibaca 1.599 Kali
Pematangan Persiapan, Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Hargorejo Cup I Adakan Technical Meeting

Selasa (09/08/2022) pukul 19.30 WIB berlokasi di Balai Kalurahan Hargorejo, Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Hargorejo Cup I menyelenggarakan kegiatan Technical Meeting (TM). Dalam penyelenggaraan tersebut, panitia mengundang perwakilan Karang Taruna dari masing-masing Padukuhan di Kalurahan Hargorejo. Acara ini juga dihadiri oleh Lurah Hargorejo, Bapak Bhekti Murdayanto, S.E. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk program pemanfaatan potensi atlet di Kalurahan Hargorejo. Selain itu, hal tersebut diharapkan mampu untuk meningkatkan kualitas dan kebermanfaatan kegiatan pada masa yang akan datang, baik di tingkat Padukuhan maupun Kalurahan. Sehingga dapat meningkatkan semangat pemuda dalam berkegiatan.


Acara technical meeting membahas beberapa hal, di antaranya mengenai :
1. Informasi turnamen Bola Voli dan Futsal di Lapangan Selo Timur serta informasi administrasi untuk Karang Taruna Unit Padukuhan yang disampaikan oleh kamituwa
2. Penjelasan oleh Ketua Panitia Pelaksana memuat beberapa hal, yaitu Susunan Panitia Pelaksana dan Tata Tertib (Ketentuan Umum dan Khusus)
3. Diskusi mengenai teknis dan ketentuan pemain untuk semua peserta turnamen
4. Pendaftaran peserta turnamen Bola Voli dari masing-masing padukuhan
5. Diskusi mengenai teknis perwasitan yang mengacu pada peraturan PBVSI dengan tetap menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan
6. Penentuan jadwal pelaksanaan turnamen


Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, bahwa TURNAMEN BOLA VOLI HARGOREJO CUP 1 Kalurahan Hargorejo ditujukan untuk tim voli putra dan putri 16 Padukuhan yang ada di Kalurahan Hargorejo dan akan memperebutkan Juara I, II, III, dan IV. Turnamen yang diselenggarakan membutuhkan waktu selama 15 hari yang rencana pelaksanaannya akan dimulai pada 26 Agustus 2022 sampai dengan 9 September 2022.


Dengan adanya kegiatan technical meeting tersebut, diharapkan informasi dan penjelasan mengenai teknis pelaksanaan, baik secara umum maupun khusus dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat Hargorejo melalui masing-masing Karang Taruna Padukuhan.(Annisa Istika/Yuli S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image