You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

BBGRM Di Hargotirto, BKB Sangkrek Terima Tropy

Admin Hargorejo 18 Mei 2022 Dibaca 243 Kali
BBGRM Di Hargotirto, BKB Sangkrek Terima Tropy

Pemerintah Kalurahan Hargorejo hari ini Rabu (18/05/2022), pukul 08.00 WIB menghadiri acara kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayah Kalurahan Hargotirto. Pada kegiatan BBGRM kali ini, Pemerintah Kalurahan Hargorejo diwakili oleh bapak Bhekti Murdayanto S.E. selaku Lurah Hargorejo, ibu Savira Dwi Cahyani selaku Ulu-ulu, Ketua TP PKK Hargorejo, perwakilan dari BKB Funny Club Sangkrek, dan perwakilan dari KWT Melati.

Kegiatan BBGRM yang dilaksanakan di wilayah Kalurahan Hargotirto Kapanewon Kokap ini di hadiri oleh tim dari Kabupaten Kulon Progo, Kapanewon Kokap dan Kalurahan se Kapanewon kokap hingga berbagai kelembagaan, instansi dan organisasi sosial pendukung.

Kegiatan BBGRM ini dilaksanakan secara bergilir per Kalurahan. BBGRM merupakan upaya untuk menggelorakan semangat kerjasama dan gotong royong antara masyarakat dan pemerintah guna mewujudkan desa yang mandiri dan maju. Pada kegiatan BBGRM kali ini, BKB Sangkrek menerima tropy dari Bupati Kulon Progo sebagai juara II pada Lomba BKB yang dilaksanakan pada bulan Maret yang lalu.

 

Penulis: Agus S.

Sumber: Savira DC.

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image