You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Kegiatan Senam Sehat Ibu-ibu PKK Sindon Bersama Mahasiswa KKN 069 UMY

Administrator 08 Februari 2022 Dibaca 313 Kali
Kegiatan Senam Sehat Ibu-ibu PKK Sindon Bersama Mahasiswa KKN 069 UMY

Hargorejo (06/02/2022).  Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, komunitas senam ibu-ibu PKK yang terdiri dari Dasawisma dan Kader RT 104 & RT 106 Padukuhan Sindon melaksanakan kegiatan senam bersama di Pantai Bugel. Kegiatan senam ini dilakukan setiap minggu di Padukuhan Sindon. Senam bersama di Pantai Bugel merupakan bentuk refreshing bagi ibu-ibu PKK, mengingat mayoritas peserta senam adalah kaum lansia. 

Kegiatan senam kali ini tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu PKK. Mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sedang mengabdi di Padukuhan Sindon juga ikut serta dalam kegiatan ini. Dengan hadirnya mahasiswa KKN menjadikan ibu-ibu PKK semakin antusias dan bersemangat.

Untuk memeriahan acara senam tersebut, Tim KKN 069 UMY berinisiatif membagikan hadiah kepada ibu-ibu yang bisa menjawab quiz yang diberikan, serta memberikan kesan dan pesan kepada para mahasiswa selama mengabdi di Padukuhan Sindon.
Adapun kesan pesan dari salah satu warga RT 106 berupa ucapan terimakasih karena mahasiswa KKN 069 telah mengadakan pelatihan bimbingan untuk anak-anak dan pelatihan UMKM sehingga dapat menambah ilmu serta pemasukan kepada ibu-ibu warga Padukuhan Sindon.

 

Penulis: Retna

(Fit)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image