You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY Lakukan Sosialisasi

Administrator 15 Maret 2021 Dibaca 301 Kali
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY Lakukan Sosialisasi

Hargorejo. Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk DIY melakukan kegiatan sosialisasi Pendewasaan usia Subur (PUP). Bertempat di aula Hargorejo, kegiatan ini dihadiri oleh pamong kalurahan, BPK, tokoh masyarakat, tokoh organisasi keagamaan dan tokoh pemuda dengan pembicara yaitu Bapak Sudarto dari DPRD DIY dan Dr. Bambang spesialis kandungan.

Dalam sambutannya, nara sumber mengatakan bahwa yang menarik dalam kegiatan ini yaitu sebagian besar pesertanya dihadiri oleh laki - laki. Dari hampir sekitar 35 peserta yang hadir 7 diantaranya perempuan. Nara sumber juga menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi ini diharapkan peserta bisa lebih memahami dan mengerti tentang arti dari Pendewasaan Usia Perkawinan. Peserta diharapkan dapat membagi ilmunya kepada calon pasangan suami istri agar benar - benar siap untuk memasuki jenjang pernikahan.

 

Penulis : Kemiyati

Editor : Indi

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image