You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Linmas Hargorejo Torehkan Prestasi Peringkat 3 Tingkat Nasional dari Segi Pelaporan

Administrator 31 Desember 2021 Dibaca 368 Kali
Linmas Hargorejo Torehkan Prestasi Peringkat 3 Tingkat Nasional dari Segi Pelaporan

Hargorejo. Senantiasa berada di garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga masyarakat adalah tugas Linmas yang tidak bisa dianggap sepele. Mereka harus selalu siap sedia apabila mendapat panggilan tugas, baik siang ataupun malam. Oleh karenanya, kerja keras Linmas memang patut diapresiasi.

Belakangan ini telah diluncurkan aplikasi SIM-LINMAS (Sistem Informasi Linmas) berbasis smartphone yang ditujukan bagi anggota Satlinmas di seluruh wilayah Indonesia. Fungsinya yaitu untuk memutakhirkan data by name, by phone, by address secara mandiri oleh anggota Sat Linmas maupun anggota aparatur Linmas di daerah. Dengan adanya aplikasi yang diluncurkan secara resmi oleh Direktorat Pol PP dan Linmas ini, para anggota linmas dihimbau untuk melakukan pelaporan secara rutin melalui smartphone.

Berdasarkan data yang telah masuk di dashboard per Desember 2021, Kalurahan Hargorejo mendapat peringkat 3 tingkat Nasional dari segi pelaporan. Prestasi ini merupakan sebuah kebanggaan dan pemicu bagi Linmas Hargorejo untuk meningkatkan kualitas pengamanan serta ketepatan dibidang pelaporan.

Menurut Komandan Kiri Linmas Hargorejo, Agus Supriyanto, prestasi kali ini adalah berkat keaktifan laporan kinerja Linmas dan update situasi secara nasional.

Penulis  : Ajru F.

Sumber : Agus S.

Editor    : Yuli S

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image