You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Di Ngok Ngok Saja Aku Sudah Senang

Administrator 10 Desember 2021 Dibaca 317 Kali
Di Ngok Ngok Saja Aku Sudah Senang

Ini adalah cerita sederhana yang membahagiakan. Anak-anak Kelompok Bermain Melati Padukuhan Sindon. Jumat (10/12/2021) diajak oleh pendidiknya  melihat kereta api, yang hanya berjarak  200 meter dari Gedung Paud. Pagi itu anak-anak KB Melati bersukacita jalan-jalan menuju pinggir rel kereta api. 23 anak didik dengan didampingi Ibu dan pengasuhnya bersama - sama ingin mengenalkan transportasi kereta api kepada anak-anak. Dengan sedikit mengetahui jadwal ketera api yang lewat pendidik PAUD ingin mengenalkan alat transportasi kereta api secara lebih dekat.

Pengenalan alat transportasi memang masuk dalam materi pembelajaran anak usia ini. Hal ini nyatanya disambut baik oleh masinis kereta api yang lewat. Bagaimana tidak,  dengan mengetahui anak-anak berbaris dipinggir rel melihat kereta api melintas masinis membunyikan klakson kereta. Suara klakson kereta ngok ngok menjadikan anak bersorak sorai. Rasa senang dan bahagia anak-anak bawa pulang kembali ke gedung PAUD

Penulis : Kemiyati

Editor   : Yuli S

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image