You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Persiapan Warga Ngaseman Menyambut Kegiatan Padat Karya dari APBKal 2021

Administrator 28 Januari 2021 Dibaca 339 Kali
Persiapan Warga Ngaseman Menyambut Kegiatan Padat Karya dari APBKal 2021

Hargorejo. Sejalan dengan pemulihan ekonomi dalam pandemi Covid-19 melalui kegiatan Padat Karya Tunai Kalurahan (PKTK) yang sudah direncanakan oleh Pemerintah Kalurahan, Ngaseman yang tahun ini menjadi salah satu dari 3 dusun penerima kegiatan PKTK, telah mempersiapkan kegiatan mulai hari Minggu kemaren (24/01/2021).

Kegiatan yng berlokasi di Ngaseman RT 028 tepatnya jalan menuju TK Putra Utama ini dimulai dengan kerjabakti perataan jalan oleh warga sekitar. Warga mengurug jalan yang tidak rata dan bergelombang dengan tanah dan batu agar nantinya siap dilakukan pengecoran rabat beton. 24 orang warga terlibat dalam kegiatan ini. 

Minggu malam kemaren, pukul 19.30 WIB, dipimpin oleh Dukuh Ngaseman, Puji Fatmawati, tokoh-tokoh masyarakat yang melibatkan KKLPMK dan RT/RW mengadakan rapat koordinasi mempersiapkan dimulainya kegiatan. Rakor ini dihadiri juga dari pihak Pemerintah Kalurahan diwakili oleh Ulu-ulu Hargorejo. 

Rapat koordinasi membahas pendaftaran tenaga kerja yang nantinya melibatkan RTM dari warga sekitar; teknis tahapan pekerjaan dimulai dari perataan, pembuatan gorong-gorong, pengecoran sampai pembereman; serta hasil survey harga dari supliyer lokal. Peserta rakor sangat antusias mensukseskan PKTK di Padukuhan Ngaseman.
(Admin)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image