You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Bertahan Jualan Mie Ayam Di Tengah Pandemi Meski Sehari Laku 4 Porsi

Administrator 07 Mei 2020 Dibaca 476 Kali

Hargorejo, Kamis (7/5/2020) Tuhan selalu memberi yang terbaik, Apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya. Selalu ada pelangi setelah hebatnya badai. Berapa lagi kalimat motivasi yang harus kita perdengarkan ke telinga kita sendiri. Nyatanya pandemi memang membawa dampak yang luar biasa dan menyentuh semua lini kehidupan.

Namanya mas AP (30th) Pemuda ini sudah hampir 4 tahun menggeluti dunia wiraswasta dengan berdagang makanan. Tepatnya Mie Ayam Bakso. Dia membuka kiosnya di Jalan Josuto. Salah satu warga Hargorejo ini mengungkapkan "Naik turun, suka duka tentu selalu menyertai setiap usaha. Namun tak pernah jatuh sedalam saat pendemi ini" ungkapnya.

Ditengah pandemi AP masih membuka usaha dagangannya. Ketika biasanya dalam sehari dia bisa menjual 20-30 porsi namun di tengah pandemi dia pernah hanya melayani 4 porsi saja. Di tengah pandemi juga dia merumahkan satu karyawan yang biasa membantunya.

Menyikapi hasil berjualan mie ayam, AP mencoba usaha lain di bulan ramadhan ini dengan berjualan sup buah sebagai minuman pembuka puasa. Meskipun dengan begitu dia masih berjuang konsisten membuka usaha mie ayamnya. Semoga pandemi segera berlalu. Bumi segera pulih. (Wir)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image