You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pemantauan Keamanan 2 Posko di Padukuhan Sindon

Administrator 27 April 2020 Dibaca 350 Kali

Hargorejo news (27/04/2020 ) Seiring maraknya kabar pencurian warga padukuhan Sindon mendirikan 2 posko keamanan guna menjaga kondusifitas lingkungan setempat. 

Bekerja sama dengan jaga warga dan melibatkan seluruh warga padukuhan Sindon saling bahu membahu menjaga warga nya setiap malam dengan cara bergilir berjaga.

Rt 104,103,102 dijadwal dengan perwakilan 2 kepala keluarga per RT berjaga di pos 2. Sedangkan Rt 105 dan 106 bertugas menjaga di pos 1. Di masig-masing pos didampingi oleh Jaga Warga setempat.

Kegiatan yang dilakukan penjaga posko adalah memantau orang yang tidak kenal atau orang yang tanpa identitas masuk ke wilayah Padukuhan Sindon serta warga yang pulang kampung/ mudik.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharap mampu megantisipasi segala bentuk kejahatan, tidak ada pencurian dan terbebas dari Covid-19 sehingga masyarakat bisa lebih tenang namun senantiasa waspada.

Sumber : Ret

Editor : car

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image