You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Program 100 hari kerja Kadinas Dukcapil Kulon Progo gunakan sistim saling koordinasi

Administrator 07 Oktober 2019 Dibaca 332 Kali

 Kabarno.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ( Dukcapil ) Kulon Progo yang baru saja di lantik pada Selasa Kliwon, 17 September 2019 telah mempersiapkan berbagai program, dikatakan Ir. Aspiyah, M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo diruang kerjanya.

” Mengawali tugas di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kulon Progo sejak dilantik langsung melakukan konsolidasi di internal Dinas.”

Selain itu tambah Mbak Asfi panggilan akrabnya, juga menyiapkan Program 100 Hari Kerja dalam rangka ketugasannya, melanjutkan program kegiatan seperti yang telah tertuang dalam DPA TA 2019, selalu melakukan koordinasi secara intensif dengan segenap pejabat struktural mau staf dan Tenaga Harian Lepas ( THL ).

Di Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil Kabupaten Kulon Progo berjumlah 66 orang terdiri dari ASN sebanyak 51 orang dan THL sebanyak 15. Adapun ASN yg bertugas di lingkup Dinas sebanyak 35 orang dan 16 orang sebagai operator SIAK yang bertugas di 12 Kecamatan se Kabupaten Kulon Progo.

Koordinasi yang dilakukan Asfi sebagai Kadinas, setiap hari Selasa dilakukan rapat koordinasi khusus pejabat struktural yang bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu seminggu yang akan datang, juga dalam rangka menerima laporan, masukan dan saran dari pejabat struktural.

Dengan koordinasi dan komunikasi serta motivasi yang intensif ternyata Dinas Dukcapil Kab Kulon Progo di Manunggal Fair 2019 telah berhasil meraih prestasi sebagai Juara II kategori Stad Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. Tentu hal ini bisa diraih karena kerja keras dan kerjasama yang baik antara ASN dan THL dengan arahan bimbingan serta motivasi dari pimpinan dan pejabat struktural Dinas. ( yah )

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image