You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

[TAHUKAH KAMU?] Dubai Punya Lapangan Tenis di Udara dan di Dalam Air!

Administrator 02 Oktober 2019 Dibaca 374 Kali

Bermain tenis di lapangan yang berada di atas tanah mungkin sudah biasa. Apa jadinya jika tenis di mainkan di lapangan yang berada di udara?
Dubai menjadi negara satu-satunya yang memiliki lapangan tenis tertinggi di dunia. Pasalnya, lapangan tenis tersebut berada di ketinggian 211 meter, yang tertelak seolah menggantung di tepi hotel Burj al Arab, hotel tertinggi keempat di dunia dengan 321 meter.

Dikutip dari Amusing Planet, Jumat (22/1/2016), lapangan tenis itu memiliki bentuk lingkaran. Hotel Burj al Arab sendiri memiliki ikon sebuah struktur bangunan yang menyerupai layar kapal.
Selain itu, hotel bintang tujuh tersebut terletak di atas pulau buatan. Konstruksi bangunan hotel sendiri selesai pada 1999, di mana hotel di rancang o.leh Tom Wright.

Dubai memang tidak hentinya membuat sensasi. Belum lama ini, Dubai juga dikabarkan akan membangun sebuah lapangan tenis di dalam air.
Komplek tenis ini menjadi komplek di bawah air pertama di dunia. Dibangun di kedalaman Teluk Persia antara Burj Al Arab dan Palm Jumeirah. Komplek ini akan dibuat dari kaca seberat 100 ton dengan lebar 30,48 meter.
.
Wah keren yaa! Semoga suatu saat ada lapangan olahraga unik di Indonesia ya. Misal lapangan tenis di tengah danau atau sawah atau di pegunungan ?

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image