Kalurahan Hargorejo

Kokap - Kulon Progo

SekilasInfo
PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

Berita & Artikel

Sosialisasi Pembangunan Gedung PAUD “Mekar Sari” Padukuhan Sambeng

Hargorejo. Bertempat di Balai Padukuhan Sambeng, Sabtu (13/2/2021) pukul 20.00 s/d 22.00 dilaksanakan Sosialisasi Pembangunan Gedung PAUD “Mekar Sari” Padukuhan Sambeng yang dihadiri sekitar 30 orang.

Penjabat Lurah Hargorejo, bapak Ahmad Suyudi dalam pembukaannya juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan dan waspada menyikapi situasi pendemi serta menyampaikan harapan agar kegiatan yang sudah terpending beberapa tahun ini nantinya dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sosialisasi kegiatan disampaikan oleh pengampu kegiatan Kamituwa Hargorejo, Bapak Sukarma menegaskan bahwa kegaitan ini merupakan proses persiapan pelaksanaan pembangunan dengan asas dari, oleh dan untuk masyarakat sehingga dengan sungguh diminta kesanggupan agar pelaksanaan hingga pertanggungjawabannya sesuai ketentuan.

Untuk penjelasan teknis Pembangunan Gedung PAUD disampaikan oleh Sekretaris TPK Kamituwa, Ibu Etty Widyaningsih. Adapun mengenai pengadaan barang akan dilaksanakan lelang, pembayaran ke supliyer melalui transfer bank, penjelasan terkait pajak serta penjelasan tim pelaksana kegiatan tingkat padukuhan.

Tim Pelaksana Kegiatan tingkat Padukuhan diketuai oleh Dukuh Sambeng, bapak Supardi. Sekretaris bapak Suharyanto, dan anggota terdiri dari bapak Didik Tri Hartanto, bapak Sukamta dan bapak Basroni. Untuk Juru gambar sekaligus penanggungjawab teknis pembangunan adalah bapak Parjono, ST. Kegiatan yang bersumber dari Dana Kalurahan dengan anggaran Rp 215.476.985,- ditargetkan akan selesai sebelum hari raya Idul Fitri. “car”

Kirim Komentar

Nama
No. Hp
E-mail
Isi Komentar
CAPTCHA Image

Layanan Mandiri

Layanan Administrasi Penduduk Online

Kalurahan Hargorejo

Kokap - Kulon Progo

Surat Keterangan Domisili

Surat Pengantar SKCK

Surat Keterangan Usaha

Surat Keterangan Kelahiran

Surat Keterangan Kematian

Dan Lain-lainnya

Hubungi Perangkat Kalurahan untuk mendapatkan PIN anda...

Jam Kerja

Hari Mulai Selesai
Senin 07:30:00 15:45:00
Selasa 07:30:00 15:45:00
Rabu 02:30:00 15:45:00
Kamis 07:30:00 15:45:00
Jumat 07:30:00 15:30:00
Sabtu Libur
Minggu Libur

Transparansi Anggaran

APBK 2025 Pelaksanaan

Pendapatan

Realisasi:RP 4.054.319.997,56
Anggaran:Rp 4.338.322.758,00

Belanja

Realisasi:RP 2.974.863.459,00
Anggaran:Rp 4.252.189.549,00

Pembiayaan

Realisasi:RP -86.133.209,00
Anggaran:Rp -86.133.209,00

APBK 2025 Pendapatan

Hasil Usaha Kalurahan

Realisasi:RP 20.137.300,00
Anggaran:Rp 20.137.300,00

Hasil Aset Kalurahan

Realisasi:RP 93.065.632,00
Anggaran:Rp 110.590.000,00

Dana Desa

Realisasi:RP 1.521.025.000,00
Anggaran:Rp 1.521.025.000,00

Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi

Realisasi:RP 163.548.720,00
Anggaran:Rp 251.503.243,00

Alokasi Dana Kalurahan

Realisasi:RP 955.073.719,00
Anggaran:Rp 1.126.307.115,00

Bantuan Keuangan Provinsi

Realisasi:RP 1.197.000.000,00
Anggaran:Rp 1.197.000.000,00

Penerimaan Dari Hasil Kerjasama Antar Kalurahan

Realisasi:RP 39.610.100,00
Anggaran:Rp 39.610.100,00

Penerimaan Bantuan Dari Perusahaan Yang Berlokasi Di Kalurahan

Realisasi:RP 50.000.000,00
Anggaran:Rp 60.000.000,00

Bunga Bank

Realisasi:RP 7.909.526,56
Anggaran:Rp 5.000.000,00

Lain-Lain Pendapatan Desa Yang Sah

Realisasi:RP 6.950.000,00
Anggaran:Rp 7.150.000,00

APBK 2025 Pembelanjaan

Bidang Penyelenggaran Pemerintahan Kalurahan

Realisasi:RP 1.360.835.269,00
Anggaran:Rp 1.716.760.604,00

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Kalurahan

Realisasi:RP 839.750.495,00
Anggaran:Rp 1.159.283.470,00

Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Kalurahan

Realisasi:RP 195.757.800,00
Anggaran:Rp 322.991.375,00

Bidang Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan

Realisasi:RP 445.319.895,00
Anggaran:Rp 900.419.200,00

Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Kalurahan

Realisasi:RP 133.200.000,00
Anggaran:Rp 152.734.900,00