Selamat Datang di Web Desa Hargorejo

 

Yayasan Tresno Asih Berikan Santunan Ke 65 Anak Yatim

Administrator 19 Mei 2020 10:27:33 Berita Desa

Hargorejo news,Selasa (19/5/2020 ) Sebanyak 65 anak yatim hari ini menerima santunan dari Yayasan tresno asih. Yayasan yang berkantor di kompleks Balai Kalurahan ini bercikal bakal dari kegiatan Muslimat NU yang diketuai Ibu H Salamah.

Muslimat NU yang berkegiatan sejak tahun 2006 ini bermula dari kegiatan pengajian ibu-ibu. Kegiatan pengajian rutin yang disertai infak ini awalnya memberikan santunan @Rp 50.000,- untuk 60 anak yatim piatu. "awalnya uang infak yang kami kelola di tahun 2007 itu hanya sejumlah Rp. 3.000.000,- yang kami bagi untuk 60 anak" cerita bu Jumini salah satu pengurus yayasan Tresno Asih.


Dalam setahun, yayasan ini mampu membagikan santunan 2 kali kepada anak yatim piatu di bulan Ramadan dan Muharram. Dalam ramadan 1441 H yayasan membagikan santunan dengan total Rp. 19.500.000,- . Diharapkan dengan adanya santunan ini mampu membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta senantiasa bersyukur kapadaNya.

Dihaturkan terima kasih kepada para donatur semoga kebaikan bpk/ibu/sdr/sdri semuanya menjadikan pahala di Bulan penuh berkah ini. (wir)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah KALURAHAN

Peta Desa

Aparatur KALURAHAN

Lainnya Lainnya Lainnya Lainnya Carik Lurah Panata Laksana Sarta Pangripta Ulu-Ulu Kamituwa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor KALURAHAN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung