You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO I SOSIAL MEDIA : Instagram @kalurahan_hargorejo I Twitter @pemkalhargorejo I Youtube : Kalurahan Hargorejo

Pertemuan Rutin Karang Taruna Selo Timur : Ketua Ajak Anggota Makmurkan Masjid

Admin Hargorejo 27 Mei 2024 Dibaca 61 Kali
Pertemuan Rutin Karang Taruna Selo Timur : Ketua Ajak Anggota Makmurkan Masjid

Seperti biasanya, pertemuan rutin Karang Taruna Selo Timur dilaksanakan sebulan sekali dengan lokasi di tempat remaja yang mendapatkan arisan. Pada bulan Mei ini, arisan jatuh kepada remaja bernama Rido yang merupakan putra dari Sumarjo yang juga Ketua RT.063. Pertemuan dilaksanakan pada Sabtu malam (25/05/2024). Pada acara ini hadir 33 remaja anggota karang taruna.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dengan berdoa bersama dan bacaan yasin serta tahlil yang dipimpin oleh Samsudin. Setelahnya, acara dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah, Rido. Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa terimakasih atas kekompakan pemuda-pemudi baik dalam mengikuti pertemuan rutin maupun kegiatan lainnya. Ia juga mengumumkan bahwa salah satu agenda terdekat adalah kerja bakti pembangketan tempat wudhu Masjid Mariam Khusain. Oleh karenanya, ia meminta partisipasi seluruh anggota karang taruna dalam kegiatan tersebut. Mengingat  fenomena yang sering terjadi di masjid-masjid di mana para jamaahnya didominasi oleh orang tua dan lansia, maka ia juga menghimbau kepada para pemuda agar beramai-ramai memakmurkan masjid. Ia juga menambahkan, memakmurkan masjid tidak hanya pada waktu Sholat Ied dan Sholat Jum’at saja, akan tetapi juga di waktu Sholat Fardhu.


 
Penulis : Ajru F.

Sumber : Nur Widayanti

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image