You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Padukuhan Ngulakan.

Admin Hargorejo 21 Agustus 2023 Dibaca 47 Kali
Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Padukuhan Ngulakan.

Padukuhan Ngulakan pada Minggu (20/08/2023) mengadakan kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT Kemeredekaan RI ke-78. Pelaksanaan lomba diadakan di Balai Padukuhan Ngulakan mulai pukul 09.30 WIB. Kegiatan ini diadakan oleh Karang Taruna Padukuhan Ngulakan yang bekerjasama dengan KKN UIN SUKA serta didukung oleh para donatur dan warga masyarakat Padukuhan Ngulakan.

Agus Dwi Laksono selaku Ketua Karang Taruna menjelaskan bahwa lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori usia PAUD dan kategori usia SD sampai kelas 1 SMP. Lomba untuk kategori usia PAUD yaitu lomba mewarnai. Sedangkan lomba untuk usia SD sampai kelas 1 SMP antara lain lomba menggiring bola memakai corong, balap karung memakai  helm, lomba menangkap entog dengan mata tertutup, lomba menyantolkan besek, lomba estafet air, lomba sarung berantai, lomba estafet balon dan lomba tebak kata.

Kegiatan lomba ini berjalan dengan meriah, ramai dan tertib. Warga masyarakat tampak antusias menonton perlombaan ini dengan memberikan semangat dan sorakan kepada para peserta lomba. Disamping dapat menjadi hiburan, kegiatan lomba ini juga bisa menambah keberanian dan kecerdasan anak yang mengikuti lomba.

 

 

 

Penulis : Agus S.

Sumber : Agus DL.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image