You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Upacara Bendera dalam Rangka HUT KEMRI ke-78 di Lapangan Anjir

Admin Hargorejo 18 Agustus 2023 Dibaca 73 Kali
Upacara Bendera dalam Rangka HUT KEMRI ke-78 di Lapangan Anjir

Pemerintah Kalurahan yang terdiri dari Pamong dan staff Kalurahan serta organisasi yang ada di wilayah Kalurahan Hargorejo seperti LIMNAS, PPS Hargorejo, mahasiswa KKN dari UIN dan UMY Kamis, 17 Agustus 2023 mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Upacara dilaksanakan di lapangan Anjir Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap. Selain tersebut di atas peserta yang mengikuti adalah unsur PNS, PGRI, ASN, unsur pelajar SD, SMP dan SMA, BUMD di Kapanewon Kokap, hadir sebagai undangan dari Polsek, Koramil, Lurah se-Kapanewon Kokap, Bhayangkari dan Persit.

Bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Yulianta Nugraha, S.IP. M,Si selaku Panewu Kapanewon Kokap. Komandan upacara Serma Maryanto dari Koramil Kokap, perwira upacara Peltu Riyanto dari Koramil Kokap dan pembawa acara adalah Norma Wijayanti, S.Pd guru SMA 1 Kokap. Untuk pengibar bendera merah dari Paskibra SMA dan SMK se-Kapanewon Kokap, sedangkan paduan suara dari SMP N 1 Kokap. Petugas pembaca doa dari KUA Kokap Muhammad Sururudin, S.Ag. Serta petugas kesehatan dari Puskesmas Kokap I dan Kokap II.

Upacara tersebut dimeriahkan oleh drumband dari Bahana Surya dari SD Muhammadiyah Penggung. Suasana upacara  berlangsung khidmat dan tertib walaupun sempat  diwarnai  hujan gerimis tetapi tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti upacara hingga selesai. (Agus S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image