You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Padukuhan Pandu Ikut Memeriahkan HUT KEMRI ke-78

Admin Hargorejo 16 Agustus 2023 Dibaca 47 Kali
Warga Padukuhan Pandu Ikut Memeriahkan HUT KEMRI ke-78

Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 warga masyarakat Padukuhan Pandu Kalurahan Hargorejo mengadakan kegiatan perlombaan tingkat anak anak dan remaja pada hari Minggu, (13/8/2023), lomba diadakan di lapangan bola voli Padukuhan Pandu yang berada di wilayah RT 80 RW 23 di samping rumah salah satu warga Pandu yaknbi Bapak Widodo.

Pagi-pagi sebelum perlombaan dimulai diadakan kegiatan senam bugar dan diikuti oleh warga masyarakat yang hadir dalam acara kegiatan tersebut. Setelah senam selesai kemudian dilanjutkan kegiatan berikutnya yaitu perlombaan tingkat remaja, dewasa dan kalangan orang tua dari bapak-bapak dan ibu-ibu. Yang dilombakan adalah lomba balap karung dan lomba estafet sarung.

Setelah sesi acara perlombaan kalangan remaja dan orang tua selesai pada siang sore dilanjutkan kegiatan lomba tingkat anak - anak sampai sore. Kegiatan lomba anak anak dimeriahkan dengan kegiatan lomba makan kerupuk, lomba mewarnai, estafet karet, memasukkan paku ke dalam botol. Kegiatan tersebut disupport oleh donatur dari warga masyarakat Pandu dan karang taruna Pandu (Agus S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image