You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Sosialisasi Pinjaman Online

Admin Hargorejo 16 Agustus 2023 Dibaca 75 Kali
Sosialisasi Pinjaman Online

Pemerintah Kalurahan Hargorejo bekerjasama dengan KKN UMY pada hari Selasa (15/08/2023) mengadakan sosialisasi terkait Pinjaman Online. Sosialisasi yang bertempat di Balai Kalurahan Hargorejo ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan menghadirkan narasumber dari Polres Kulon Progo dan Dosen UMY. Selain itu hadir pula Jagabaya dan Pamong Kalurahan Hargorejo, Bhabinkamtibmas Hargorejo, perwakilan dari tokoh masyarakat, perwakilan dari Linmas dan Jaga Warga serta mahasiswa UMY.

Dosen UMY Dr. Danang Wahyu Muhamad, S.H., M.Hum. yang bertugas sebagai narasumber menuturkan bahwa kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat pentingnya dalam memilih pinjaman atau penambahan modal melalui jalur yang resmi dan legal. Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman online, masyarakat juga hendaknya mengetahui terlebih dahulu dampak dari pinjaman online tersebut. Adapun cara untuk mengetahui pinjaman tersebut legal atau ilegal bisa di cek melalui aplikasi WhatsApp OJK.

 

 

 

Penulis : Agus S.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image