You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Karang Taruna Anjir Dukung UMKM dan Potensi Siswa SD dalam Peringatan HUT KEMRI ke-78

Admin Hargorejo 16 Agustus 2023 Dibaca 51 Kali
Karang Taruna Anjir Dukung UMKM dan Potensi Siswa SD dalam Peringatan HUT KEMRI ke-78

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 78 Tahun Republik Indonesia, Karang Taruna Anjir mengadakan kegiatan Senam Massal. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 20 Agustus 2023 mulai pukul 07.00 hingga diperkirakan selesai pada pukul 12.00 WIB.
Dalam kegiatan tersebut, Karang Taruna tidak hanya menyelenggarakan senam massal, melainkan juga memfasilitasi partisipasi UMKM dan potensi siswa SD. Bagaimana kegiatan fasilitasi tersebut berjalan?

Karang Taruna Anjir menyediakan stand untuk UMKM berikut meja, kursi, kebersihan, dan keamanan dengan biaya sewa sebesar Rp15.000,00 sebanyak 10 stand. Selain itu, juga memberikan fasilitas kepada pelaku usaha untuk menempati area luar stand dengan uang kebersihan dan keamanan sebesar Rp5.000,00.

Para pelaku usaha tidak dibatasi dari Padukuhan Anjir saja, melainkan juga menerima dari luar Padukuhan Anjir. Tujuan dari fasilitasi tersebut adalah memberikan ruang kepada UMKM dalam mempromosikan produk kepada masyarakat secara luas.
Selain itu, Karang Taruna juga memberikan penawaran kepada sekolah-sekolah di sekitar Padukuhan Anjir untuk menampilkan potensi kreativitas siswa dalam bentuk gelar pentas seni. Diharapkan dengan adanya fasilitasi tersebut, dapat meningkatkan kepercayaan diri siswa untuk tampil di depan publik.

Untuk memudahkan sekolah dan pelaku UMKM menghubungi panitia, Karang Taruna Anjir menyediakan narahubung sebagai berikut.
+62 822-7298-8122 (Lia)
+62 812-2986-5695 (Ana)
+62 812-2603-5686 (Atha)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image