You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 Karang Taruna Penggung Adakan Lomba Untuk Anak

Admin Hargorejo 15 Agustus 2023 Dibaca 58 Kali
Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 Karang Taruna Penggung Adakan Lomba Untuk Anak

Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada setiap tanggal 17 Agustus menjadi momentum rutin untuk mengadakan berbagai macam perlombaan baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Seperti halnya Karang Taruna Padukuhan Penggung pada hari Sabtu (12/08/2023) juga mengadakan berbagai perlombaan untuk anak-anak. Perlombaan yang diadakan di lapangan bola volly ini dimulai pada pukul 13.00 WIB. Vina Yuliati selaku ketua Karang Taruna Padukuhan Penggung menuturkan  bahwa Karang Taruna sengaja mengadakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT  Kemerdekaan RI ke 78. Dalam perlombaan ini Karang Taruna didukung oleh para donatur yang menyumbangkan berbagai hadiah dan doorprize.

Adapun kegiatan yang diperlombakan meliputi lomba lari karung, lomba joget, lomba memasukan paku ke botol serta lomba mewarnai. Untuk peserta lomba adalah anak usia dibawah 10 tahun. Anak yang mendapat juara dalam perlombaan langsung diberikan hadiah dan untuk anak yang mendapatkan nomor undian tertentu mendapatkan doorprize. Kegiatan perlombaan tersebut berjalan lancar hingga selesai.

 

 

Penulis : Agus S.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image