You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pengawasan Keamanan Satlinmas Hargorejo

Admin Hargorejo 31 Juli 2023 Dibaca 60 Kali
Pengawasan Keamanan Satlinmas Hargorejo

Berbagai macam cara dilakukan oleh Pemerintah Kalurahan Hargorejo melalui Tim Pelaksanan Kegiatan (TPK) untuk membantu meningkatkan keamanan di wilayah tugas Satlinmas Kalurahan Hargorejo, salah satunya dengan cara pemasangan kamera pengintai di titik titik strategis dan tempat-tempat umum serta perempatan jalan yang ramai.

Namun tidak dipungkiri sudah banyak terlihat di lapangan bahwasanya personil Linmas selalu siap siaga menjaga dan mewujudkan masyarakat Hargorejo yang terdiri dari 16 Padukuhan tetap aman dan kondusif.

Pemasangan kamera pengintai tentunya sangat membantu meringankan tugas Satlimnas Hargorejo. Cukup efektif memang, artinya dengan kolaborasi antara tenaga keamanan dari Satlimnas dan kamera CCTV yang terpasang di titik- titik yang telah ditentukan setidaknya akan menyiutkan nyali oknum kejahatan untuk melancarkan aksinya, karena aksinya akan terekam jelas di kamera pengintai.

Keberadaan kamera pengintai di Hargorejo ini diharapkan bisa membantu dalam pengawasan keamanan dan mempermudah berkoordinasi danĀ  tindak lanjut apabila ada kejadian kejahatan yang tidak kita inginkan, kata Bapak Suharyoto selaku Jogoboyo Kalurahan Hargorejo disela-sela pemasangan CCTV di wilayahPadukuhan Anjir dan Sindon. (Agus S)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image