You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Pertemuan Rutin Karang Taruna Anjir : Perencanaan Agenda Kegiatan

Admin Hargorejo 03 April 2023 Dibaca 124 Kali
Pertemuan Rutin Karang Taruna Anjir : Perencanaan Agenda Kegiatan

Hargorejo (01/04/2023). Mengawali bulan April, Karang Taruna Anjir mengadakan pertemuan rutin yang berlokasi di Pendopo Padukuhan Anjir. Pada pertemuan bulan April ini diikuti sebanyak 14 anggota karang taruna, dan juga dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat Padukuhan Anjir. Membahas beberapa agenda, acara pertemuan dimulai setelah shalat Tarawih selesai.

Dimulai dengan kegiatan arisan rutin, pembahasan yang didiskusikan di antaranya:
1. Perencanaan HUT ke 78 Republik Indonesia, membahas perencanaan lomba, penyusunan proposal dan anggaran, serta perencanaan publikasi dan pengumpulan dana.
2. Kegiatan piknik karang taruna, membahas mengenai strategi pengumpulan peserta dan teknis pembayaran administrasi.
3. Fiksasi nama karang taruna, dengan meminta persetujuan dari Dukuh Anjir. Nama karang taruna ini diperlukan untuk menampilkan identitas yang lebih khas dalam rangka memperkuat eksistensi unit Karang Taruna Padukuhan Anjir.
4. Zakat dan halal bil halal, membahas mengenai teknis peran dan tugas karang taruna dalam kegiatan. Informasi mengenai pembagian tugas karang taruna tersebut disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat Padukuhan Anjir. Selain itu, beberapa usulan karang taruna untuk mengisi acara halal bil halal juga disampaikan untuk disetujui oleh panitia dan segera ditindaklanjuti dengan persiapan teknis.

Dengan ini, Karang Taruna Anjir memiliki beberapa agenda kegiatan dalam waktu dekat sehingga waktu yang dibutuhkan cukup padat dengan kebutuhan tenaga dari anggota yang cukup banyak. Diharapkan dengan persiapan yang matang, pelaksanaan kegiatan dapat direalisasikan secara maksimal.

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image