You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Safari Tarawih Ranting NU Kalurahan Hargorejo di Masjid Darussalam Anjir

Admin Hargorejo 14 April 2023 Dibaca 115 Kali
Safari Tarawih Ranting NU Kalurahan Hargorejo di Masjid Darussalam Anjir

Hargorejo (13/04/2023). Pada bulan Ramadhan ini, umat muslim di seluruh wilayah masing-masing melaksanakan shalat tarawih berjamaah di tempat ibadah yang terdekat. Tak terkecuali jamaah shalat tarawih masjid Darussalam di Padukuhan Anjir. Namun, beberapa instansi dan lembaga juga melaksanakan safari tarawih selama Ramadhan, seperti yang dilaksanakan oleh Ranting NU Kalurahan Hargorejo di Masjid Darussalam Anjir.

Safari tarawih Ramadhan yang dilaksanakan diawali dengan shalat tarawih berjamaah yang dilanjutkan kegiatan pengajian. Sesi pengajian tersebut diisi dengan materi keistimewaan malam lailatul qadar oleh pembicara Abdul Wahid dari Padukuhan Sambeng. Pengajian ini diikuti oleh lebih dari 50 orang dari jamaah masjid Darussalam Anjir dan NU Kalurahan Hargorejo.

Sebagaimana diketahui bahwa 10 hari terakhir di bulan Ramadhan atau biasa disebut dengan malam lailatul qadar memiliki makna yang sangat istimewa. Karena keistimewaannya, tidak semua orang dapat memperoleh berkah malam lailatul qadar. Oleh karena itu, kiranya umat muslim senantiasa semakin meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, merasakan nikmatnya beribadah, berusaha menjadi yang terbaik, dan semakin mentadabburi Al-Qur'an. Semoga Allah memberikan berkah Lailatul Qadar kepada hamba-Nya umat muslim.

 

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image