You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Mendukung Perkembangan UMKM, Karang Taruna Anjir Buka Jasa Promosi Berbayar

Admin Hargorejo 31 Maret 2023 Dibaca 123 Kali
Mendukung Perkembangan UMKM, Karang Taruna Anjir Buka Jasa Promosi Berbayar

Hargorejo (31/03/23). Pada perkembangan zaman yang mengandalkan kecanggihan teknologi berbasis daring, peran media sosial sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut juga termasuk pada kebutuhan untuk melakukan aktivitas perdagangan, khususnya tahapan promosi produk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Karang Taruna Anjir, bahwa sebagian pemilik UMKM mengalami kendala dalam memasarkan produknya. Atas kendala yang dialami tersebut, maka Karang Taruna Anjir menyediakan fasilitas untuk promosi berbayar. Promosi berbayar atau paid promote merupakan fasilitas dengan biaya tertentu untuk mempromosikan produk, baik berupa barang maupun jasa.

Karang Taruna Anjir membuka promosi berbayar menggunakan akun media sosial Instagram dengan pengikut aktif dari masing-masing akun anggota. Selain itu, pada paket terlengkap, promosi berbayar juga menggunakan media sosial Twitter dan TikTok official Karang Taruna Anjir.

Untuk membatasi ruang lingkup jenis-jenis produk yang dapat dipromosikan, Karang Taruna Anjir menetapkan beberapa ketentuan untuk disepakati bersama. Sedangkan prosedur untuk mengikuti promosi berbayar, pemilik UMKM atau penyedia jasa hanya cukup menghubungi narahubung yang tertera pada pamflet, menyiapkan foto produk beserta kalimat pengantar untuk deskripsi produk, dan nomor kontak atau media sosial yang dapat dihubungi, kemudian menyelesaikan biaya administrasi.

Karang Taruna Anjir menyediakan 6 paket promosi berbayar dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp15.000. Diharapkan dari program promosi berbayar yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Anjir, produk UMKM dan jasa yang ada di Kalurahan Hargorejo dapat memperluas lingkup promosi dan mengingkatkan penjualan produk serta perekonomian UMKM.

Apabila memerlukan informasi atau penjelasan lebih rinci, maka pemilik UMKM dan penyedia jasa dapat menghubungi kontak berikut:
0812-2986-5695 (Ana)
0822-7298-8122 (Lia)

Media Sosial :
Instagram : @pemudadusun_anjir
YouTube : Pemuda Dusun Anjir
TikTok : kawulamudaanjir
Twitter : kawulamudaanjir

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image