You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan HARGOREJO
Kalurahan HARGOREJO

Kap. KOKAP, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

PEMERINTAH KALURAHAN HARGOREJO

Warga Padukuhan Anjir Kerja Bakti Bersama di Tuk Mudal

Admin Hargorejo 14 Maret 2023 Dibaca 114 Kali
Warga Padukuhan Anjir Kerja Bakti Bersama di Tuk Mudal

Masih dalam suasana bulan Sya'ban atau Ruwah, pada Minggu (12/03/2023) warga Padukuhan Anjir melaksanakan kegiatan kerja bakti yang berlokasi di Area Tuk Mudal. Kerja Bakti Bersama yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB hingga menjelang waktu dhuhur.

Pembersihan Area Tuk Mudal meliputi, pemotongan rumput, pengurangan dedaunan dan dahan pohon, pembersihan daun-daun kering yang ada di sekitar mata air, serta pembersihan sepanjang jalan dari arah selatan menuju masjid Darussalam Anjir. Selain itu, juga dilakukan pembersihan sampah dedaunan di sekitar masjid.

Kerja bakti bersama dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan mempersiapkan kegiatan kunjungan Safari Jumat dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo ke masjid Darussalam. Kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu bentuk gotong royong dan kebersamaan warga Padukuhan Anjir dalam mempersiapkan suatu kegiatan. Sehingga, rasa kekeluargaan tersebut dapat selalu dilestarikan dan dijunjung tinggi sebagai budaya lokal masyarakat Padukuhan Anjir.

 

Penulis : Annisa Istika

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image